Kredit Hp Tanpa Dp Di Bogor

Apakah Sobat sedang cari info kredit hp samsung j7 prime tanpa dp kali ini ? Apakah ada perusahaan yang menawarkan cicilan hp tanpa dp ? Ya jelas aja ada. Saya pribadi menemukan perusahaan di OLX yang menawarkan untuk beli handphone angsuran tanpa dp.

Kebetulan yang mereka promokan ialah handphone Oppo dan lokasi usaha itu terdapat di Bandung. Jadi untuk Sobat yang lagi cari cicilan ponsel di Bandung atau kota lainnya tanpa dp, inilah informasi yang sesuai buat Sobat.

Tentu aja, langkah yang semudah itu tak terlepas dari aturan serta ketentuan berlaku dari perusahaan itu. Dalam perkara ini, ketentuan yang mereka ajukan adalah :

  • Member salah satu leasing terpercaya

  • Sebelumnya telah pernah ngredit barang apapun di kreditur itu

  • Melampirkan Kartu Tanda Penduduk saja

  • Khusus produk ponsel khusus

  • Menyetor angsuran + biaya admin saja


Nah, kalau Anda memenuhi ketentuan di atas, tentu dalam saat 30 menit saja, tentu akan disetujui bila penyetoran sebelumnya tak ada tunggakan. Kalau tidak, artinya problem untuk Sobat.

Dulu, cara kredit hp online masih banyak mengalami halangan. Tapi tak dengan sekarang, Anda dapat dengan gampang memilih ragam pinjaman online yang diharapkan. Bisa cicilan hp online tanpa DP serta cicilan ponsel online tanpa survey.

Sebelumnya, kalau Sobat ingin memakai kredit ponsel tanpa kartu cicilan taklah mudah. Tapi kini Anda dapat melakukan hanya dengan sentuhan di app cicilan ponsel. Semuanya bisa langsung lancar dan mudah dieksekusi.

Sementara di toko tidak online , Sobat tinggal menyiapkan biodata lengkap serta kelengkapan administrasinya. Sisanya, cukup seleksilah angsuran handphone apa yang dibutuhkan serta cocokkan beserta dana yang dipunyai.

Tapi demikian, kompetisi demi kompetisi layanan penawaran kredit online telah banyak. Anda sebagai calon nasabah mesti selektif buat memilah dan menyeleksi. Mana yang semakin menguntungkan? Untuk pembelian smartphone, kredit handphone Oppo atau angsuran ponsel iPhone menjadi salah satu yang paling populer.

Angsuran handphone online berarti fasilitator uang untuk transaksi pembelian ponsel di marketplace atau kios online dari kubu bank atau penyedia kredit terhadap pengutang yang mewajibkan debitur buat menyetor cicilanyang sesuai dengan nilai yang dimufakati.

Sama halnya semisal angsuran lainnya, barang cicilan online juga dikenakan bunga, besarannya sendiri tergantung dari kubu fasilitator cicilan.  Bedanya ialah cicilan ponsel online tanpa dp dan kartu kredit.

List Tempat dan Metode Cicilan Ponsel Tanpa DP 


Awan Tunai
Awan Tunai adalah layanan angsuran online tanpa kartu angsuran. Mengapa harus menggunakan Awan Tunai? Karena Awan Tunai bisa ngasih Anda cicilan ponsel online tanpa dp serta cicilan ponsel online tanpa inspeksi dengan berbagai  kelebihan, salah satunya adalah cuma perlu  surat berharga berupa E-KTP saja.

Jika tidak memiliki E-KTP, calon pengutang cuma butuh menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga buat difoto melalui aplikasi Awan Tunai. Jadi prosedur untuk daftar di Awan Tunai tak memerlukan slip penghasilan dan berbagai surat berharga lain. Keunggulan lain yang bisa diberikan adalah Awan Tunai dapat ngasih limit pinjaman hingga sebesar Rp 5 juta.

Proses pinjaman di Awan Tunai dapat diperoleh  dengan mekanisme segera selama 1 hari kerja. Dengan waktu  secepat itu, keinginan untuk mempunyai barang yang sangat diharapkan dapat cukup segera terlaksana.

Awan Tunai memberi kesempatan buat kita buat memperoleh dikon belanja senilai puluhan juta Rupiah. Di mana kita hanya perlu mengunduh dan mengajukan pinjaman dari Awan Tunai. Lalu beri rating atau komentar di Google Play Store  pada aplikasi AwanTunai.

Cara mendaftar di Awan Tunai

  • Unduh app AwanTunai di Google Play Store

  • Lakukan login ke app Awan Tunai, inputkan jua no handphone yang aktif.

  • Awan Tunai akan melakukan pengecekan akun yang sudah dibikin barusan

  • Sesudah verifikasi selesai, kita akan diminta untuk melengkapi data diri seperti pengajuan kredit lain. Namun, di sini kita cuma dimohon E-KTP  atau KTP serta KK aja! Dan yakinkan Kartu Tanda Penduduk  ini berdomisili di Jabodetabek.

  • Sesudah itu, Awan Tunai akan ngasih limit awal sebesar Rp. 750 ribu yang bisa ditingkatkan hingga Rp. 5 juta cuma dalam 1 hari kerja.

  • Klik ”Beli Produk Instan” serta inputkan kode Agen Kios yang mau dituju.

  • Hubungi shop yang dimaksud buat mendapatkan informasi produk serta kode Agen. Tentu saja di sini kita mesti memastikan stock barang terlebih dulu order.

  • Isi informasi dengan komplit seputar barang yang akan diorder. Mulai dari jenis serta harga produk sesuai yang diminta oleh Awan Tunai.

  • Setelah itu, kerjakan simulasi dengan menentukan masa tenor yang diharapkan.  Cocokkan waktu tenor dengan kemampuan membayar cicilan.

  • Setelah memilih  waktu tenor yang diharapkan, pengajuan utang bakal diproses dalam 1 hari kerja.

  • Bila kredit disetujui, maka kita akan mendapat notifikasi seputar perkara ini.

  • Bila pinjaman disetujui, kita tinggal datang ke shop buat mengambil produk serta pastikan klik “Konfirmasi Produk Diterima”

  • Bagi yang ingin berbelanja di shop yang bekerjasama beserta Awan Tunai, baik shop tidak online  ataupun kios online, berikut adalah tautan daftar tokonya.


Kredivo
Kredivo ialah solusi angsuran hp online tanpa survei yang ngasih Anda kemudahan buat membeli barang sekarang dan bayar nanti dalam sebulan tanpa bunga atau beserta kreditan 3 bulan, setengah tahun, atau 12 bulan.

Prosedur pengajuan app kredit di Kredivo 100 persen dilakukan secara online dan tidak perlu membuang-buang tempo untuk mengirim surat berharga fisik apapun. Di samping itu kita bakal memperoleh persetujuan dalam waktu 24 jam atau lebih cepat.

Hanya bermodalkan KTP, kita sudah dapat memperoleh batas transaksi dasar yang dapat dipakai untuk belanja serta melunasi dalam sebulan. Bila memberikan tambahan  bukti alamat (seperti Nomor Pokok Wajib Pajak/Surat Tanda Nomor Kendaran) dan bukti penghasilan, maka bisa memperoleh fasilitas angsuran hingga setengah tahun.

Kredivo ngasih Anda akses ke akun sendiri melalui software Android (tautan) serta websitenya di app.kredivo.com. Sehingga kita dapat melihat semuaijab kobul dan penyetoran yang dikerjakan. Hal ini maka ngasih kemudahkan buat mengatur pembelanjaan.

Kredivo juga amat nyaman dipakai sebab pada waktu berbelanja online dengan Kredivo, kita tak perlu  lagi mengetik info kartu cicilan atau rekening bank sehingga membikinijab kobul kian aman dari hacker.

Cara daftar di Kredivo

  • Unduh software Kredivo di Google Play Store  (buat Android) dan Apple App Store  (buat iOS), kerjakan registrasi di sana atau melewati  website app.kredivo.com.

  • Cantumkan dokumen Kartu Tanda Penduduk , Nomor Pokok Wajib Pajak atau Surat Tanda Nomor Kendaran.

  • Slip penghasilan atau mutasi rekening.

  • Setelah disetujui, lanjutkan berbelanja di merchant partner kredivo. Prosedur belanja harus dikerjakann secara online.

  • Klik Bayar dengan Kredivo di bagian halaman pembayaran.

  • Pilih jangka waktu pembayaran yang diharapkan.

  • Masukkan no. handphone dan serta PIN Kredivo.

  • Kerjakan konfirmasi pesanan

  • Transaksi sudah dilakukan dan produk akan segera dikirim


Akulaku
Akulaku adalah sebuah software mobile E-Commerce yang memberikan keringanan berbelanja pada semua pihak dengan cara cicilan. Di sini, kita dapat mendapatkan barang impian dengan cara mengajukan angsuran Akulaku.

Salah satunya angsuran handphone tanpa dp yang bisa Sobat coba. Metodenya, isi form data diri serta bukti lain yang sudah disediakan di aplikasinya.

Di Akulaku, Sobat tidak butuh menggunakan kartu angsuran karena kubu Akulaku tidak bakal memintanya pada Anda. Proses registrasi mudah, karena dengan mekanisme registrasi yang gampang serta tak ribet, maka akan membikin masyarakat pun gampang menggunakan program belanja tanpa memakai kartu angsuran dengan cara online.

Aplikasi Akulaku akan memudahkan Sobat untuk mengerjakan registrasi, sign in, dan juga melakukan ijab kobul yang diharapkan dengan barang ini. Batas yang dikasihkan cukup gede mulai dari Rp. 2 juta, cocok dengan penilaian analis Akulaku. Beserta batas tinggi, Sobat bisamemilih  barang yang akan dibeli dengan lebih gampang serta nyaman.

Cara pengajuan Akulaku

  • Unduh app Akulaku, lalu buka buat membikin akun yang ada di bawah tulisan "MASUK"

  • Masukan nomor ponsel lalu klik kirim kode,natikan hingga kode verifikasi masuk via  SMS ke nomor hp yang diberikan.  Masukan di kolom yang sudah disediakan dan klik SUBMIT

  • Sambungkan akun minimal beserta Facebook. Penyambungan dengan Facebook ini hukumnya harus. Bila belum memiliki Facebook silahkan registrasi dahulu.

  • Upload Foto Kartu Tanda Penduduk diri pribadi. Kemudian upload juga foto setengah badan sedang memegang KTP. Masukkan nomor Kartu Tanda Penduduk dengan benar.

  • Inputkan no kontak darurat yang bisa dihubungi misal nomor handphone istri, ayah, ibu, saudara, atau teman.

  • Isi lengkap data perusahaan

  • Upload foto ID card, berkas gaji, dan foto Sobat dengan papan nama kantor tempat Anda bekerja (background di kantor/tempat kerja).

  • Setelah semua data terisi natikan proses konfirmasi data selama 2x24 jam kerja. Kubu Akulaku bakal menelpon nomor kontak yang diberikan buat mengecek  data yang kita masukkan di aplikasi.


AEON
AEON Card merupakan sebuah kartu cicilan Visa yang dikeluarkan oleh kubu AEON Credit Service Indonesia.  Dengan memakai kartu cicilan AEON, Sobat dapat memperoleh kunjungan ke 42 juta merchants yang menggunakan logo VISA baik di dalam negeri maupun luar negeri dan menikmati promo khusus.

Kartu kredit AEON telah tergabung dalam anggota Visa, sehingga dapatdipakai di seluruh tempat di dunia. Pembayaran tagihannya sangat mudah serta fleksibel. Dapat ditarik tunai serta terdapat program angsuranmenarik.

Selain itu, AEON pun gratis iuran tahunan di tahun pertama keanggotaan. Terdapat berbagai potongan serta penukaran poin yang berasal dari ijab kobul yang telah dilakukan dan juga tersedia ijab kobul di internet plus layanan call center semasa 24 jam.

Cara daftar kartu cicilan AEON

  • Jumpai sales marketing AEON di AEON booth atau di AEON Service Counter terdekat.

  • Isilah aplikasi sesuai petunjuk.

  • Bubuhkan tanda tangan pada app yang cocok dengan yang terdapat pada e-Kartu Tanda Penduduk atau paspor serta KITAS

  • Lampirkan e-Kartu Tanda Penduduk atau paspor serta KITAS serta dokumen yang diperlukan bersama app yang sesuai dengan pekerjaan Sobat

  • Dokumen bisadiberikan terhadap sales marketing AEON melewati  perjanjian yang sudah distujui, di bermacam  AEON booth atau di AEON Service Counter terdekat

  • Kalau app Kartu angsuran AEON disetujui, Sobat akan menerima pemberitahuan via SMS.

  • Pengajuan pun dapat dilakukan lewat situs pembanding produk keuangan. Proses secara umum sama, tapi permohonan bisa dilakukan langsung di situs tersebut.


Kredit Plus
Perusahaan ini sebelumnya semakin dikenal sebagai perusahaan leasing yang menerima jaminan kendaraan untuk memperoleh dana pinjaman.  Kini Kredit Plus mempromosikan produk kredit yang dapat dipakai ketika membeli smartphone di berbagai pasar online atau toko online terkenal.

Kelebihan Kredit Plus antara lain proses permohonan gampang dan tak lama, cicilanbersaing, tanpa kartu kredit dan terdapat beragam waktu tenor cicilanyang bisa diopsi.

Cara mengajukan Kredit Plus

  • Lakukan ijab kobul yang sesuai dengan arahan toko online atau pasar online yang dibuka.

  • Disaat masuk ke metode pembayaran, ambil Kredit Plus.

  • Isi setiap kolom dengan cara benar serta jujur pada waktu mengajukan cicilan di Kredit Plus.

  • Anda akan dikunjungi kubu  Kredit Plus 2 hari kerja setelah pengisian form.

  • Siapkan dokumen yang diminta misal KTP , NPWP, slip penghasilan, rekening Koran, serta yang lain sesuai permintaan Kredit Plus.

  • Proses persetujuan akan memakan waktu  sekitar 3 hari kerja.

  • Bila  permohonan disetujui, tentu produk bakal segera dikirim


List Layanan atau Kios Cicilan Handphone Tanpa DP


Lazada
Lazada Indonesia yaitu bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online no satu di Asia Tenggara. Kini Lazada merupakan salah satu kios online terbesar di Indonesia.

Untuk ngasih kemudahan untuk para konsumen, Lazada menggunakan jasa dari Kredivo bagi Anda yang ingin mengerjakan kredit handphone online tanpa dp. Pilih handphone yang Anda inginkan, lalu gunakan metode pembayaran dengan Kredivo. Kemudian ikuti semua prosedur yang harus dilalui.

Elevenia
Elevenia merupakan salah satu shop online yang populer di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan ini. Buat kemudahan berbelanja di sana, para konsumen dapatmenyeleksi  berijab kobul dengan cara angsuran memakai kartu angsuran atau angsuran online.

Buat Sobat yang ingin kredit handphone online, Elevenia telah bergabung beserta Kredit Plus. Di mana harga minimum barang untuk pembayaran yang memakai Kredit Plus  adalah Rp1,25 juta dan maksimum Rp. 20 juta.

Blibli
Sebagai salah satu kios online yang sudah eksis cukup lama di Indonesia, Blibli ngasih jasa penyetoran yang fleksibel bagi para konsumennya. Salah satunya dengan sistem kredit handphone tanpa kartu cicilan.

Untuk jasa ini, Blibli sudah bekerja sama beserta tiga provider angsuran yaitu, Akulaku, Kredivo, dan Home Credit. Pilih salah satu layanan itu, sesuaikan dengan kondisi keuangan serta kesanggupan Sobat memenuhi syarat dan ketentuannya.

Bukalapak
Bukalapak yaitu salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Hampir sama semisal dengan ketiga toko online di atas. Bukalapak juga memberikan layanan cicilan online tanpa dp dan kartu angsuran terhadap para konsumennya.

Untuk menjalankan layanan ini, Bukalapak berkolaborasi dengan Kredivo. Untuk memakai layanan Kredivo, Sobat mesti mendownload aplikasinya di aplikasi Store  atau Play Store . sesudah itu mulai meregistrasi dan ajukan angsuran atas hp yang diinginkan.

Bhinneka
Bhinneka yaitu toko online besar di Indonesia yang mengawali bisnisnya dari shop tidak online biasa tepatnya pada tahun 1993. Saat Ini Bhinneka sudah menjelma menjadi salah satu toko online terbesar di Indonesia yang menjual bermacam macam produk. Untuk layanan cicilantanpa kartu cicilan , Bhinneka ngasih layanan angsuran dari Kredivo.

List Produk Ponsel yang Bisa Cicilan Tanpa DP


Maka tak semua ponsel bisa dikredit, hanya merk-merk dan jenis khusus yang bisa dikredit, terutama hp keluaran baru yang harganya lumayan mahal. Melalui beragam alasan, tentu itulah sebabnya pengusaha hanya mengeluarkan atau mempromosikan angsuran ponsel Asus, Iphone, Lenovo, Oppo, Samsung, Sony dan Xiaomi tanpa dp. Untuk hp yang harganya dibawah 500 ribuan, biasanya tidak dikreditkan sebab memang kecil keuntungannya.

List Kota yang Bisa Angsuran Ponsel Tanpa DP
Ternyata nggak segala kota di Indonesia yang bisa dilayani untuk bisa cicilan ponsel tanpa dp. Cuma kota-kota tertentu yang dijangkau serta ini tergantung fasilitator jasa angsuran atau pemberi kredit tersebut. Tentu tak heran banyak pembaca yang bertanya penyedia kredit hp tanpa dp di Bekasi, Depok, Bali, Bandung, Bogor, Jogja, Malang, Tangerang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Depasar, Medan, Samarinda dan lainnya .

Buat mengetahui apakah kota-kota itu dijangkau oleh leasing yang bersangkutan, sebaiknya Sobat  kunjugi website fasilitator cicilan hp tanpa dp di atas satu-satu, misalnya Bualapak, Blibli dan lainnya .

Itulah info seputar kredit hp di bogor tanpa dp yang bisa Saya sampaikan. Mudah-mudahan berguna untuk Sobat yang lagi nyari informasi seputar itu.


Tag : kredit hp tanpa dp
Back To Top