Kredit Hp Tanpa Dp Dan Kartu Kredit Online

Apakah Sobat sedang cari info kredit hp tanpa dp di medan saat ini ? Apakah terdapat perusahaan yang mempromosikan angsuran hp tanpa dp ? Ya tentu aja ada. Saya sendiri mendapati perusahaan di OLX yang menawarkan untuk beli handphone cicilan tanpa dp.

Kebetulan yang mereka tawarkan ialah hp Oppo serta lokasi perusahaan itu ada di Bandung. Jadi untuk Anda yang sedang cari kredit hp di Bandung atau kota selainnya tanpa dp, inilah informasi yang sesuai untuk Anda.

Maka aja, langkah yang segampang itu tak terlepas dari aturan serta ketentuan berlaku dari pihak tersebut. Dalam hal ini, persyaratan yang mereka ajukan ialah :

  • Anggota salah satu leasing terpercaya

  • Sebelumnya telah pernah ngredit barang apapun di leasing itu

  • Melampirkan Kartu Tanda Penduduk aja

  • Khusus produk hp tertentu

  • Menyetor angsuran + biaya admin aja


Nah, kalau Sobat memenuhi ketentuan di atas, maka dalam waktu 30 menit saja, tentu bakal diacc kalau penyetoran sebelumnya tak ada tunggakan. Kalau tidak, berarti masalah untuk Anda.

Dulu, metode kredit ponsel online masih banyak mengalami hambatan. Tapi tak dengan sekarang, Anda bisa cukup gampang menyeleksi ragam kredit online yang diinginkan. Dapat cicilan handphone online tanpa DP dan cicilan ponsel online tanpa survey.

Sebelumnya, kalau Sobat mau menggunakan cicilan handphone tanpa kartu angsuran tidaklah mudah. Tapi sekarang Anda bisa mengerjakan cuma dengan sentuhan di website cicilan hp. Seluruhnya dapat langsung lancar serta mudah dieksekusi.

Sementara di shop offline , Anda cukup menyiapkan biodata lengkap dan kelengkapan administrasinya. Selebihnya, tinggal pilih cicilan hp apa yang diperlukan serta sesuaikan beserta kocek yang ada.

Namun demikian, kompetisi demi persaingan layanan penawaran kredit online sudah banyak. Anda sebagai calon nasabah harus selektif buat memilah serta memilih. Mana yang kian menguntungkan? Buat pembelian smartphone, cicilan ponsel Oppo atau angsuran handphone iPhone menjadi salah satu yang paling populer.

Angsuran hp online berarti penyediaan uang untuk transaksi pembelian ponsel di marketplace atau toko online dari kubu bank atau fasilitator cicilan kepada pengutang yang mengharuskan debitur buat menyetor kreditanyang sesuai beserta nilai yang disepakati.

Sama halnya seumpama cicilan selainnya, barang kredit online juga dikenakan bunga, besarannya pun tergantung dari kubu fasilitator cicilan.  Pembedanya adalah kredit handphone online tanpa dp dan kartu cicilan.

List Tempat serta Metode Angsuran HP Tanpa DP 


Awan Tunai
Awan Tunai adalah layanan cicilan online tanpa kartu cicilan. Kenapa harus memakai Awan Tunai? Sebab Awan Tunai dapat ngasih Anda kredit ponsel online tanpa dp dan cicilan ponsel online tanpa survei beserta berbagai  keunggulan, salah satunya ialah hanya butuh  dokumen berupa E-KTP saja.

Jika tidak memiliki E-Kartu Tanda Penduduk, calon pengutang hanya butuh menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga untuk difoto melalui software Awan Tunai. Jadi mekanisme untuk daftar di Awan Tunai nggak memerlukan berkas gaji dan bermacam dokumen lain. Kelebihan lain yang bisa diberikan ialah Awan Tunai bisa ngasih batas kredit sampai dengan Rp 5 juta.

Mekanisme pinjaman di Awan Tunai bisa didapatkan  dengan proses cepat semasa 1 hari kerja. Dengan saat  secepat itu, keinginan untuk mempunyai barang yang amat diinginkan bisa cukup cepat terlaksana.

Awan Tunai memberi kesempatan bagi kita buat mendapatkan potongan belanja senilai puluhan juta Rupiah. Di mana kita cuma perlu mendownload serta memohon utang dari Awan Tunai. Lalu beri rating atau comment di Google Play Store  pada app AwanTunai.

Cara meregistrasi di Awan Tunai

  • Unduh software AwanTunai di Google Play Store

  • Langsung login ke aplikasi Awan Tunai, inputkan jua nomor handphone yang aktif.

  • Awan Tunai akan melakukan pengecekan akun yang sudah dibikin tadi

  • Sesudah pengecekan selesai, kita bakal diminta untuk melengkapi data diri layaknya permohonan utang lain. Namun, di sini kita cuma dimohon E-KTP  atau Kartu Tanda Penduduk serta KK aja! Dan yakinkan Kartu Tanda Penduduk  ini berdomisili di Jabodetabek.

  • Setelah itu, Awan Tunai akan memberikan limit awal sebesar Rp. 750 ribu yang dapat ditambah hingga Rp. 5 juta cuma dalam 1 hari kerja.

  • Klik ”Beli Produk Instan” serta masukkan kode Agen Toko yang ingin dituju.

  • Hubungi toko yang dimaksud untuk mendapatkan info produk dan kode Agen. Maka saja di sini kita mesti tahu ketersediaan produk terlebih dahulu sebelum membelinya.

  • Isi informasi dengan lengkap mengenai produk yang akan diorder. Mulai dari jenis serta harga barang sesuai yang dimohon oleh Awan Tunai.

  • Setelah itu, kerjakan simulasi dengan menentukan waktu tenor yang diinginkan.  Cocokkan waktu tenor dengan kemampuan membayar cicilan.

  • Sesudah memilih  masa tenor yang diharapkan, pengajuan pinjaman akan diproses dalam 1 hari kerja.

  • Bila utang disetujui, tentu kita bakal memperoleh notifikasi tentang perkara ini.

  • Bila utang disetujui, kita selanjutnya datang ke shop untuk mengambil barang serta pastikan klik “Konfirmasi Produk Diterima”

  • Buat yang mau berbelanja di kios yang berkolaborasi dengan Awan Tunai, baik kios offline  ataupun kios online, berikut adalah tautan daftar tokonya.


Kredivo
Kredivo ialah solusi cicilan ponsel online tanpa survei yang ngasih Sobat keringanan untuk membeli barang kini serta bayar nanti dalam sebulan tanpa bunga atau dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau setahun.

Mekanisme permohonan software cicilan di Kredivo 100 persen dikerjakann dengan cara online serta nggak perlu membuang-buang tempo buat mengirim surat berharga fisik apapun. Di samping itu kita akan memperoleh permufakatan dalam tempo 24 jam atau lebih cepat.

Cuma bermodalkan KTP, kita sudah dapat memperoleh batas transaksi dasar yang bisa dipakai buat belanja dan membayar dalam 30 hari. Kalau ngasih tambahan  bukti alamat (contoh NPWP/STNK) serta data penghasilan, tentu bisa mendapatkan fasilitas kreditan hingga setengah tahun.

Kredivo memberikan Sobat akses ke akun sendiri via app Android (link) dan websitenya di app.kredivo.com. Sehingga kita dapat melihat seluruhtransaksi serta pembayaran yang dilakukan. Hal ini tentu ngasih kemudahkan untuk mengatur pembelanjaan.

Kredivo juga amat aman digunakan karena disaat berbelanja online di Kredivo, kita tak perlu  lagi mengetik info kartu cicilan atau rekening bank sehingga membikintransaksi lebih aman dari hacker.

Cara registrasi di Kredivo

  • Download software Kredivo di Google Play Store  (buat Android) dan Apple App Store  (untuk iOS), lakukan registrasi di sana atau melewati  website app.kredivo.com.

  • Cantumkan dokumen KTP , NPWP atau Surat Tanda Nomor Kendaran.

  • Berkas gaji atau mutasi rekening.

  • Setelah disetujui, mulailah berbelanja di merchant partner kredivo. Mekanisme belanja mesti dikerjakann secara online.

  • Klik Bayar dengan Kredivo di bagian halaman pembayaran.

  • Pilih tempo penyetoran yang diharapkan.

  • Inputkan no. hp dan serta PIN Kredivo.

  • Kerjakan konfirmasi pesanan

  • Ijab Kobul telah dikerjakann dan barang bakal segera dikirim


Akulaku
Akulaku ialah sebuah software mobile E-Commerce yang memberikan keringanan berbelanja terhadap seluruh pihak secara kredit. Di sini, kita bisa memperoleh produk impian dengan metode mengajukan cicilan Akulaku.

Salah satunya angsuran ponsel tanpa dp yang bisa Anda coba. Metodenya, isi form bukti diri serta bukti lain yang telah disediakan di aplikasinya.

Di Akulaku, Sobat nggak butuh menggunakan kartu angsuran karena kubu Akulaku nggak akan memintanya kepada Sobat. Prosedur registrasi mudah, sebab dengan mekanisme registrasi yang mudah dan tak ribet, maka bakal membuat masyarakat juga mudah memakai program belanja tanpa menggunakan kartu kredit dengan cara online.

Aplikasi Akulaku bakal memudahkan Anda buat melakukan pendaftaran, sign in, serta pun melakukan transaksi yang diharapkan pada produk ini. Limit yang dikasihkan cukup besar mulai dari Rp. 2 juta, sesuai dengan penilaian analis Akulaku. Beserta limit tinggi, Sobat dapatmemilih  produk yang akan dibeli dengan lebih mudah dan nyaman.

Cara pengajuan Akulaku

  • Unduh software Akulaku, lalu buka untuk membuat akun yang terdapat di bawah tulisan "MASUK"

  • Masukan nomor handphone lalu klik kirim kode,natikan hingga kode pengecekan masuk melalui  SMS ke nomor handphone yang dikasihkan.  Masukan di kolom yang sudah disediakan dan klik SUBMIT

  • Sambungkan akun minimal beserta Facebook. Penyambungan beserta Facebook ini hukumnya wajib. Kalau nggak punya Facebook silahkan daftar dulu.

  • Upload Foto Kartu Tanda Penduduk diri pribadi. Kemudian upload juga foto setengah badan sedang memegang KTP. Inputkan no Kartu Tanda Penduduk dengan benar.

  • Masukkan no kontak darurat yang dapat dihubungi misal no handphone istri, ayah, ibu, saudara, atau teman.

  • Isi komplit data perusahaan

  • Upload foto ID card, berkas gaji, dan foto Sobat dengan papan nama kantor tempat Sobat bekerja (Latar belakang di kantor/tempat kerja).

  • Sesudah seluruh data terisi tunggu prosedur konfirmasi data semasa 2x24 jam kerja. Kubu Akulaku bakal menelpon no kontak yang dikasihkan buat mengecek  data yang kita input di aplikasi.


AEON
AEON Card yaitu sebuah kartu angsuran Visa yang dikeluarkan oleh pihak AEON Credit Service Indonesia.  Dengan memakai kartu angsuran AEON, Sobat bisa mendapatkan kunjungan ke 42 juta merchants yang memakai logo VISA baik di dalam negeri maupun luar negeri dan menikmati promo istimewa.

Kartu kredit AEON telah tergabung dalam anggota Visa, sehingga dapatdipakai di seluruh tempat di dunia. Pembayaran tagihannya amat mudah dan fleksibel. Dapat ditarik tunai dan ada program kreditanmenarik.

Selain itu, AEON juga gratis iuran tahunan di tahun pertama keanggotaan. Ada berbagai potongan serta penukaran poin yang didapatkan dari ijab kobul yang telah dikerjakann dan juga tersedia ijab kobul di internet plus layanan call center semasa 24 jam.

Cara registrasi kartu angsuran AEON

  • Temui sales marketing AEON di AEON booth atau di AEON Service Counter terdekat.

  • Isilah aplikasi sesuai petunjuk.

  • Bubuhkan tanda tangan pada app yang cocok dengan yang ada pada e-Kartu Tanda Penduduk atau paspor serta KITAS

  • Lampirkan e-KTP atau paspor dan KITAS serta dokumen yang diperlukan bersama aplikasi yang sesuai dengan pekerjaan Anda

  • Surat Berharga bisadiberikan kepada sales marketing AEON melalui  perjanjian yang sudah disepakati, di bermacam  AEON booth atau di AEON Service Counter terdekat

  • Bila aplikasi Kartu cicilan AEON disetujui, Sobat akan menerima pemberitahuan melewati SMS.

  • Pengajuan juga dapat dikerjakann lewat situs pembanding produk keuangan. Mekanisme secara umum tidak beda, tapi pengajuan dapat dilakukan langsung di situs tersebut.


Kredit Plus
Perusahaan ini sebelumnya kian dikenal sebagai perusahaan pemberi kredit yang menerima agunan kendaraan buat memperoleh dana kredit.  Kini Kredit Plus mempromosikan produk kredit yang bisa digunakan pada waktu membeli smartphone di bermacam pasar online atau shop online populer.

Keunggulan Kredit Plus antara lain mekanisme pengajuan gampang dan tak lama, kreditanbersaing, tanpa kartu kredit dan ada beragam masa tenor kreditanyang dapat diopsi.

Cara mengajukan Kredit Plus

  • Lakukan transaksi yang sesuai dengan arahan shop online atau marketplace yang dibuka.

  • Disaat masuk ke metode penyetoran, ambil Kredit Plus.

  • Isi setiap kolom secara benar dan jujur disaat mengajukan kredit di Kredit Plus.

  • Sobat akan dikunjungi kubu  Kredit Plus 2 hari kerja sesudah pengisian form.

  • Siapkan surat berharga yang dimohon contoh KTP , Nomor Pokok Wajib Pajak, berkas penghasilan, rekening Koran, serta yang lain sesuai permintaan Kredit Plus.

  • Mekanisme persetujuan akan memakan tempo  sekitar 3 hari kerja.

  • Jika  permohonan disetujui, maka barang bakal segera dikirim


List Layanan atau Kios Cicilan Handphone Tanpa DP


Lazada
Lazada Indonesia merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Kini Lazada adalah salah satu shop online terbesar di Indonesia.

Buat ngasih kemudahan bagi para konsumen, Lazada menggunakan jasa dari Kredivo untuk Anda yang ingin melakukan kredit ponsel online tanpa dp. Cari hp yang Anda inginkan, lalu gunakan metode penyetoran dengan Kredivo. Kemudian ikuti semua prosedur yang mesti dilalui.

Elevenia
Elevenia adalah salah satu toko online yang eksis di Indonesia dalam beberapa dekade belakangan ini. Untuk kemudahan berbelanja di sana, para konsumen bisamenyeleksi  berijab kobul dengan cara cicilan memakai kartu kredit atau cicilan online.

Buat Sobat yang ingin cicilan handphone online, Elevenia sudah bekerja sama beserta Kredit Plus. Di mana harga minimum barang untuk penyetoran yang memakai Kredit Plus  ialah Rp1,25 juta serta maksimum Rp. 20 juta.

Blibli
Sebagai salah satu kios online yang telah eksis cukup lama di Indonesia, Blibli memberikan jasa penyetoran yang fleksibel bagi para konsumennya. Salah satunya dengan sistem cicilan ponsel tanpa kartu cicilan.

Buat jasa ini, Blibli telah bekerja sama beserta tiga provider kredit yaitu, Akulaku, Kredivo, serta Home Credit. Seleksi salah satu jasa itu, cocokkan dengan kondisi keuangan dan kesanggupan Anda memenuhi syarat serta ketentuannya.

Bukalapak
Bukalapak merupakan salah satu pasar online terbesar di Indonesia. Hampir persis semisal dengan ketiga shop online di atas. Bukalapak juga ngasih jasa angsuran online tanpa dp serta kartu kredit pada para konsumennya.

Buat menjalankan layanan ini, Bukalapak bekerjasama beserta Kredivo. Untuk memakai jasa Kredivo, Sobat harus mendownload aplikasinya di app Store  atau Play Store . setelah itu mulai mendaftar dan ajukan cicilan atas ponsel yang diinginkan.

Bhinneka
Bhinneka yaitu toko online besar di Indonesia yang mengawali bisnisnya dari toko offline biasa tepatnya pada tahun 1993. Sekarang Bhinneka sudah menjelma menjadi salah satu kios online terbesar di Indonesia yang menjual bermacam macam produk. Buat layanan kreditantanpa kartu cicilan , Bhinneka ngasih layanan angsuran dari Kredivo.

Daftar Barang Ponsel yang Bisa Cicilan Tanpa DP


Maka tak seluruh hp dapat dikredit, hanya merk-merk dan jenis tertentu yang bisa dikredit, terutama handphone keluaran baru yang harganya lumayan mahal. Dengan beragam alasan, tentu itulah sebabnya pengusaha hanya mengeluarkan atau mempromosikan cicilan handphone Asus, Iphone, Lenovo, Oppo, Samsung, Sony dan Xiaomi tanpa dp. Untuk handphone yang harganya dibawah 500 ribuan, umumnya tidak dikreditkan sebab memang kurang keuntungannya.

Daftar Kota yang Dapat Cicilan Ponsel Tanpa DP
Ternyata tak semua kota di Indonesia yang dapat dilayani buat bisa kredit hp tanpa dp. Hanya kota-kota tertentu yang dijangkau dan ini tergantung fasilitator jasa kredit atau pemberi kredit tersebut. Tentu tak heran banyak pembaca yang bertanya penyedia cicilan ponsel tanpa dp di Bekasi, Depok, Bali, Bandung, Bogor, Jogja, Malang, Tangerang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Depasar, Medan, Samarinda serta selainnya .

Buat mengetahui apakah kota-kota tersebut dijangkau oleh leasing yang bersangkutan, sebaiknya Anda  kunjugi website penyedia angsuran hp tanpa dp di atas satu-satu, misalnya Bualapak, Blibli serta selainnya .

Itulah info tentang cari kredit hp tanpa dp yang bisa Saya berikan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk Sobat yang lagi nyari informasi seputar itu.


Tag : kredit hp tanpa dp
Back To Top